Total Tayangan Halaman

Rabu, 21 Oktober 2015

LUNCURKAN ERTIGA SUZUKI SIAP HADAPI PERSAINGAN MOBIL MPV PERSAINGAN KENDARAAN MPV yang memiliki 3 baris penumpang di indonesia akan semakin ramai, seiring dengan lehadiran Suzuki Ertiga yang di desain khusus dengan desain yang anggun.

Pengaturan kursi ( seat arrangement ) yang sangat efisien sehingga semua penumpang merasa nyaman di tempat duduknya masing-masing, stylish dan hemat bahan bakar. Sebagai mobil penumpang yang mengadopsi desain ekterior baru yang modern dan stylish, Ertiga akan mewujudkan kebutuhan kendaraan serba guna yang bisa memuat banyak penumpang dengan desain ruangan yang sangat lega, mewah dan canggih.

Memiliki bentuk bodi yang compact dan ringan, dilengkapi mesin dengan pembakaran sempurna sehingga menghasilkan tenaga yang cukup besar dan pemakaian bahan bakar yang efisien. Suzuki Ertiga mengusung mesin berbahan bakar bensin berkapasitas 1.4 L per K yang ringan dan Compact yang telah mendapatkan pengakuan secara global.

Air intake yang dilengkapi dengan proses dan mekanisme VVT yang mengontrol Valve timing secara optimal dan mengurangi gesekan (friction), sehingga meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar dan ramah lingkungan. Sejak putaran 1.500 rpm mesin sudah dikondisikan supaya bergerak di putaran 77% dari putaran maksimum atau lingkaran 5,1 m yang cocok untuk wilayah padat.

 Ertiga menawarkan 8 (delapan) pilihan warna yaitu Serene Blue, Silky Silver, Cool Black, Graphite Grey, Dusky Brown, Pearl White, Burgundi Red Pearl dan Radiant Rea Pearl.

Tidak ada komentar: