Total Tayangan Halaman

Sabtu, 28 Mei 2016

Adik Suzuki Satria FU Meluncur, Mesin 115 Cc

    Setelah sempat menjadi rumor, adik Suzuki Satria FU akhirnya diluncurkan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menamakannya Satria F115 Young Star, menggunakan mesin underbone 115 cc terbaru. Dalam siaran resmi yang diterima sepeda motor bebek yang juga beraliran ”ayam jago” ini diciptakan untuk menyalurkan nyali para ”young boy”, atau anak muda berusia tanggung sebagai target segmen Satria F115 Young Star. 

    Sekilas tampang mirip sang kakak, namun dibedakan pada penampilan lampu belakang dan mesin. Karakter yang diciptakan SIS sama dengan Satria FU 150, yakni fungky, sporty, dan memiliki passion untuk berkompoetisi. ”Pemberian nama ’Young Star’ pada model ini memiliki harapan agar para young Indonesian riders pada suatu hari dapat menjadi shinning star (bintang yang bersinar) di ajang balap sepeda motor dunia. 

   Bukan hanya dipasarkan untuk menggugah nyali anak muda, sepeda motor ini juga akan dimanfaatkan Suzuki sebagai ajang latihan balap sebelum naik ke jenjang Satria FU 150. Pada Suzuki Indonesia Challenge Season II, SIS menggunakan Satria F115 Young Star sebagai kelas pendamping. Sepeda motor ini sudah siap di semua diler Suzuki dengan harga Rp 16,5 juta untuk dua pilihan warna, yakni celebration red/ titan black dantitan black. Sedangkan untuk warna MotoGP bisa diboyong dengan banderol Rp 16,8 juta.

Tidak ada komentar: