Total Tayangan Laman

Senin, 26 Oktober 2015

SPESIALISASI TURBOCHARGER

Dalam urusan turbocharger dalam meningkatkan kinerja mesin kendaraan. Faktanya, Garret Turbocharger menjadi pilihan yang disukai. Sebagian produsen mobil dan tim balap terkemuka seperti CART , World Rally, American Le Mans, 24 Hours of Le Mans dan Pikes Peak. Atas keberhasilan tersebut beberapa produsen mobil dunia pun mulai melirik pasar Garret TurboCharger. 

     Mulai dari Audi, BMW, Daimler, Chrysler, DDC, Fiat, Ford, Peugeot, Renault, Saab, Volkswagen hingga pada international Truck Corporation telah menjadi ikon rancangan Grrett. Hingga saat ini, Garrett telah menorehkan nama perusahaan turbocharger dengan predikat yang memuaskan dimata penggila balap dunia. 

    Ada beberapa jenis mobil yang diaplikasikan Garrett TurboCharger telah menorehkan prestasi di ajang balap. Sebut mustang GT 2006 untuk kategori ban ukuran 10,5 inchi pada ajang pacific Street Car Associatio’s Outlaw, CART FEDEX Champ Car Series,24 Hours Of Le Means, Pikes Peak International Hill Climb, World Rally Championship dan hampir seluruh kejuaraan drag race. 

    Mobil Audi R10 dan peugeot 908 masing-masing berpartisipasi di kejuaraan 24 Hours of Le Mans. Saat ini Garrett terus melanjutkan hasil karya dan teknologi turbo dengan sistem pengaturan udara yang mutakhir khusus untuk mesin modern. Sebanyak 30.000 turbocharger dalam setiap harinya telah di produksi oleh garrett Corporation. Boleh dibilang sebagian produk turbocharger berlabel Garrett ini banyak diproduksi untuk kendaraan balap dan modifikasi di belahan Eropa dan Amerika Serikat.

Tidak ada komentar: