Total Tayangan Halaman

Jumat, 12 Juni 2015

Beri Penyegaran, BMW Luncurkan All-new X6

Secara resmi, BMW Indonesia mengenalkan generasi kedua Sport Activity Coupe (SAC) andalan mereka, all-new BMW X6 pada hari ini. Dengan menawarkan beberapa perubahan, perusahaan otomotif asal Jerman ini yakin, all-new BMW X6 mampu menuai kesuksesan seperti generasi sebelumnya. 

Berbeda dengan pabrikan mobil pada umumnya, BMW memilih untuk menggabungkan konsep coupe dengan Sport Activity Vehicle (SAV), yang diwujudkan dalam bentuk X6. BMW mengklaim bahwa mereka adalah yang pertama melakukan hal tersebut. 

All-new BMW X6 adalah satu-satunya SAV di segmennya yang telah membukukan penjualan global hampir seperempat juta unit,“ ungkap Presiden Direktur BMW Group Indonesia. 

Dengan kelengkapan interior yang lebih baik dari model sebelumnya, BMW X6 baru ini menawarkan desain pencahayaan ambient lighting yang terlihat menyatu dengan cahaya dari panel instrumen. 

Selain itu, tersedia tata cahaya lampu LED di sekeliling garis interior, yang mampu menghasilkan efek yang menarik. Warna cahayanya dapat dipilih secara monokrom atau kombinasi, yang bisa diatur melalui sistem iDrive. 

Mobil ini juga diklaim memiliki efisiensi dan performa yang sangat baik. Dengan menggunakan konfigurasi mesin berkapasitas 3.000cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 306 daya kuda, mobil ini mampu melaju dari kecepatan nol hingga 100 kilometer per jam, dengan waktu 6,4 detik. 

BMW mengatakan, berkat penggunaan transmisi delapan percepatan, X6 anyar ini mampu mengukir angka pemakaian bahan bakar sebesar 11,8 km/liter. 

All-new BMW X6 xDrive35i akan tersedia di seluruh diler resmi BMW, dengan banderol Rp1,88 miliar off-the-road. Untuk menarik konsumen, BMW menawarkan program perawatan rutin tanpa biaya selama lima tahun, atau setara dengan jarak tempuh 60 ribu km. Terdapat pula, garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.​

Tidak ada komentar: