Total Tayangan Halaman

Selasa, 16 Juni 2015

Dibalut Cat Pink, Mobil Macho Ini Jadi Terlihat Feminim

   Land Rover Defender dikenal para pecinta kendaraan sebagai mobil yang tampil dengan kesan macho. Namun, kesan itu tanggal jika melihat Land Rover Defender yang satu ini. 

   Land Rover Defender yang satu ini punya jubah eksentrik, berkat leburan warna merah muda alias pink. Padahal biasanya mobil ini selalu akrab dengan kelir hijau atau cokelat. 

  Untuk mendukung kesan feminim, mobil ini mendaulat setir dengan warna hampir senada, yakni merah. Mobil ini juga dilengkapi snorkel, protektor lampu depan, skid pad, dan chrome bars di bawah pintu. 

   Saat diparkir di jalanan Tiongkok, Defender pink ini sukses mencuri perhatian. Tak hanya karena warnanya saja, lantaran mobil ini juga terbilang cukup jarang di Tiongkok. Sebab, tingginya permintaan ketimbang suplai membuat kebanyakan mobil sejenis yang masuk ke sana datang melalui pasar gelap. 

  Satu-satunya Defender yang secara resmi masuk ke Tiongkok adalah versi lima pintu dengan mesin 2.4 liter yang mampu menghasilkan tenaga 122 horse power. Mobil ini di Tiongkok dijual dengan banderol 748 ribu yuan atau setara Rp1,5 miliar.

Tidak ada komentar: